.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Sabtu, 05 September 2015

5 Anime Action Terbaik


List Anime Action Terbaik 2015
   
    Hey btw ini adalah post pertamaku.. jadi stay tune on animesbyc.blogspot.com untuk info selanjutnya.


Anime Action salah satu genre anime yang kusukai, namanya juga laki - laki kalau  liat romance laki apaan lu. Kebanyakan dari genre ini memberikan suguhan darah segar di setiap tayangannya. Ciri lainnya adalah gaya berpakaian yang tidak monoton. Nah saya akan merekomendasikan anime action terbaik tahun ini.



1. Dragon Ball Super

 Anime yang satu ini mungkin anda sudah tau sejak SD. Tapi, tahun ini Dragonball mempunya seri terbaru, Dragon Ball Super. Diceritakan bahwa setelah Majin Buu yang telah dikalahkan setengah tahun sebelumnya, membawa kedamaian pada bumi. Namun kemunculan Beerus - sama, sang dewa kehancuran (破 壊 神 ビ ル ス, Hakaishin Birusu ) yang dianggap makhluk paling menakutkan di alam semesta. Ditambah lagi, Beerus - sama ini bersemangat untuk mencari dan melawan prajurit Super Saiyan God yang sudah diramalkan. Ada juga makhluk yang hampir sama seperti dia, namun lebih gemuk,  Champa - sama.

2. Gintama


Gintama ini menceritakan kisah dari seorang "handyman" bernama Gintoki, seorang samurai yang tidak mematuhi peraturan apapun yang ditetapkan oleh penjajah di wilayahnya. Ia rela melakukan pekerjaan apapun demi untuk bertahan hidup.

3. World Trigger 

Anime yang satu ini mengisahkan tentang terbukanya "gerbang" dimensi lain. Memunculkan mahkluk raksasa (Naver) yang tak terkalahkan, membuat dunia  manusia terguncang. Di tengah kekacauan itu, muncul sebuah kelompok misterius yang mengambil teknologi Naver(alien), trigger, untuk menyerang balik.

4. Shingeki no Kyojin

Seratus tahun yang lalu, manusia hampir punah karena serangan Titan (Kyojin / Raksasa). Diceritakan, mereka tinggi, tak memiliki kecerdasan, suka memakan manusia, tapi yang terburuk adalah tampaknya mereka makan manusia bukan karena lapar, namun hanya kesenangan. Sebagian manusia hidup di balik dinding yang sangat tinggi. Saat ini, setelah tak ada titan selama 100 tahun, seorang remaja yang bernama Eren, dan adik tirinya, Mikasa menjadi saksi mengerikan dari dinding kota. Seorang titan kollosal, titan yang jauh lebih tinggi dan besar dari titan biasanya, berhasil menghancurkan dinding. Saat kota dibanjiri titan, kedua anak tadi melihat ibunya dimakan hidup - hidup oleh titan. Eren bersumpah akan membalas perbuatan mereka.

5. Ao no Exorcist


Anime ini menceritakan bahwa dunia ini terbagi dua, dan bergabung layaknya cermin. Pertama adalah dunia manusia, Assiah, dan dunia iblis, Gehenna. Biasanya, kontak atau interaksi dengan iblis adalah tidak mungkin. Namun bagaimanapun, iblis bisa masuk ke dunia manusia. Satan, dewa iblis, tidak masuk kedalam dunia manusia karena ada sesuatu dari dunia manusia yang cukup kuat untuk menahannya. Untuk itu ia membuat Rin, anaknya dari seorang wanita manusia. Akankah Rin membantu Ayahnya..? Atau menjadi Exorcist (pengusir setan). 



NB : Sorry bahasanya sedikit formal pada ilustrasi. Karena kalau enggak, akan jadi aneh.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar