.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Rabu, 27 Januari 2016

4 Karakter Terkuat Versi ASC | Anime Surabaya Center

  4Karakter Terkuat Versi ASC



    Di anime anime action, pasti tokoh utamanya sangat kuat. Bahkan kekuatan mereka jauh di luar nalar kita semua. Berikut ini list karakter anime terkuat versi Anime Surabaya Center.

1. Son Goku ( Dragonball )

   Karakter yang satu ini diketahui mempunyai banyak sekali kekuatan, atau bisa disebut dengan Ki. Baru baru ini dragonball mempunyai seri terbaru, yaitu DragonBall Super. Peran Goku disini adalah melawan dewa kehancuran Beerus - sama. Jadi tidak bisa dibayangkan lagi kekuatannya.



2. Saitama - kun (One Punchman)

Karakter yang baru baru ini sedang booming ini mengejutkan para Otaku. Karena wajahnya yang Ehm... yahh gitu deh, dengan satu pukulan mampu mengalahkan musuh - musuhnya. Dan kali ini saya akan membagikan rahasianya kenapa ia sampai mendapat kekuatan itu. Jreng..Jreng.. Yosh ! 1000 kali push up, 1000 kali sit up 1000 kali pul up dan... lari 10km setiap hari !!!. Yahh begitulah.



3. Uzumaki Naruto (Naruto Shippuden)


 Yang Satu ini adalah karakter kesukaan admin nih gaes... Yapp.. Uzumaki Naruto yang diceritakan adalah seorang jinchuriiki (orang yang diperutnya ada monster / bijuu ) . Ia adalah jinchuriiki dari seekor rubah berekor sembilan yaitu Kurama, atau biasa disebut Kyuubi.Baru - baru ini Naruto memunculkan satu lagi gamenya yaitu, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Ini adalah generasi ke 6 (kalau tidak salah) dari Ninja Storm series. Generasi terbaru dari Naruto, yaitu Boruto Uzumaki juga ada dalam game ini kalau inigin tau klik Review Boruto di NSUNS 4


4. Monkey D. Luffy

  Yaapp... kalian semua mungkin sudah tau, dia adalah si Raja Bajak Laut Monkey D. Luffy. Maaf ya gaes, saya tidak begitu suka dengan karakter ini, jadi saya tidak tau banyak. Karakter ini diceritakan bercita - cita untuk menjadi Raja Bajak Laut, dan untuk itu ia ingin pergi ke Grand Line untuk mendapatkan One Piece. Namun ada juga bajak laut lain yang mengincarnya. Begitu pula pemerintah dunia yang memerangi para Bajak Laut. Si Luffy ini adalah seorang pemakan buah setan, buah yang dapat membuat orang mendapat kekuatan. Buah yang dimakan Luffy adalah buah Gomu - Gomu, buah itu menyebabkan tubuhnya lentur seperti karet.Dengan kekuatanya dan teman temannya, ia ingin menjadi yang terkuat.


 Yahh... Sekian sekilas animinfo dari ASC... Jika teman teman ingin mendambahkan silahkan komentar dibawah ya... dan Stay Tune di Anime Surabaya Center.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar